Sabtu, 26 Juni 2010

CR-V


PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya membocorkan rencana peluncuran CR-V facelift. Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Honda tersebut bakal dirilis bulan ini.

Demikian diungkapkan Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy ketika dihubungi okezone, Selasa (2/2/2010).

Meski belum memutuskan tanggal peluncuran CR-V facelift, namun ia menegaskan SUV berwajah baru tersebut akan hadir bulan ini. "Kita jadwalkan bulan ini, tapi pastinya kapan belum bisa saya sebut," paparnya.

Selain itu ia juga mengelak membeberkan perihal apa saja yang berubah dari CR-V anyar itu maupun harga jualnya nanti. "Tunggu saja nanati pas peluncuran kita kemukakan," kata dia.

Namun bila mengacu pada Honda CR-V facelift yang muncul di Jepang tahun lalu, perbedaan paling menonjol dari New CR-V ini terletak pada desain front grill. Di bagian yang dilebur krom ini terlihat lebih kecil dibanding sebelumnya.

Bumper juga dilebur dengan warna senada body, selain itu kisi-kisi yang berada antara gril dan bumper dibuat lebih rapat sehingga menimbulkan kesan stylist khas SUV perkotaan yang asyik dibawa mejeng. Apalagi, desain baru dari peleknya membuat CR-V tampak makin kekar.
New Honda CR-V yang baru diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2010, berhasil mencatat penjualan yang tinggi. Dalam rilisnya Honda menyebutkan hanya dalam 10 hari setelah diluncurkan, mobil facelift Honda CR-V tersebut telah terjual sebanyak 1.472 unit dan menjadi penyumbang terbesar untuk penjualan Honda di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar